Senin, 22 Februari 2016

Pada kesempatan kali ini saya DAW akan membeikan contoh surat izin tidak masuk sekolah semoga bisa membantu rekan rekan sekalian :)


Yogyakarta, 26 Agustus 20..
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP N 1 Sedayu -Bantul



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :
Nama : Agustin's Agung Kurniawan
Siswa : Kelas IX-B SMP N 1 Sedayu
Alamat : Jl. Patimura No 182 Sukoharjo II
memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Avelin

0 komentar:

Posting Komentar